Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Selasa, Oktober 02, 2012

Menjawab Pertanyaaan (Saya Tidak Hilang)

Padang, 02/10/2012 Pukul 21:57.., saat masih bekerja, ^^


Menjawab pertanyaan dan masukkan dari beberapa adek-adek kampus dan pejuang ilmiah disana. saya ingin sampaikan sahabat bahwa, saya aktif dsini.., ^^ beginilah pekerjaanku dan dari pagi hingga larut malam bahkan tengah malam dan setiap hari tidak ada hari libur/tanggal merah kecuali cuti yang diberikan proyek setiap 3 atau dua bulan sekali dapat libur selama 7 hari-10 hari untuk yang di Jawa.

Beginilah pekerjaan dan realita di lapangan.., dan seorang mungkin belum percaya dengan kondisi ini.., namun sangat enak ketika sahabat banyak waktu untuk menulis untuk bermanfaat, berorganisasi, berkomunikasi dan melakukan interaksi sosial yang sangat banyak. NAMUN..^^ sahabat bahwa saya disini tidak menjadi penonton dan kurang aktif atau bahkan cuma mengikuti arus mengalir waktuku habis di pekerjaan.., engkau salah besar sahabat kala engkau mengiraku hanya mencari rupiah saja.., namun lebih dari itu.. yang kucari adalah Ridho-Nya dan senantiasa selalu melakukan kebaikan dan mengupgrade Ilmu untuk kebaikan dan dalam rangka kemudahan tujuan tersebut. disini ilmu adalah segalanya Ladang yang sangat luas, sangat berlimpah sekali ilmu Sains terapan dibidang Teknologi Rekayasa khususnya Civil Engineering/ Structural Engineering...^^ begitu luasnya Ilmu. Dedikasi untuk Membangun negeri lewat Disiplim Ilmu kita dalam rangka Kebaikan dan Perbaikan Indonesia.

Sayapun Seperti engkau sahabat Saya baru semester 1 nih dipekerjaan. ^^ Perlu evaluasi, perlu upgrade dan senantiasa membekali diri untuk naik kelas.

Namun ibarat buah ia akan melakukan pengembangan Pohon dahulu, lalu ia melakukan fotosintesis dan hingga berbunga.., namun kita tidak akan terlena dengan waktu sampai masaknya kapan, tapi setiap kali kita mempunyai waktu dan kesempatan... kita tidak boleh menyia-nyiaknnya begitu saja,

Salam...Tatang. (tulisan cepat 10 menit) ^^

KEEP FIGHTING SAHABAT.., KARENA SEMANGAT,KETEGARAN DAN KEKUATAN ITU MENULAAARRRRRRRRRRRRRR>>^^



"Tidak ada Kata Lelah Seorang Pemuda untuk berprestasi dan bermanfaat  untuk orang lain"
IMAJINATIF REKAYASA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar