Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Senin, Oktober 08, 2012

KETIKA ENGKAU MERASA.....??

Padang, 08 Oktober 2012. pukul 13.16 (diasaat masih sepi  dan sekdikit aktivitas)



Ketika Engkau merasa....,

Ketika Engkau merasa besar, engkau tak akan bisa besar seperti bumi ini.
Ketika Engkau merasa Sabar, maka engkau tak sesabar Rosullullah dalam memegang Amanah Dakwah.
Ketika Engkau merasa Puas, maka engkau tak akan menandingi kepuasaan akan ciptaannya yang maha indah dan sempurna.
Ketika Engkau merasa pemimpim, maka engkau tak bisa semena-menada dan tidak adil kecuali yang Maha Adil yang menciptakan Balasan yang diperbuat sekecil-kecilnya pasti terhitung.

Dan alahkah luas merasa hingga kadang jiwamu dipenuhi sikap kesombongan, dan engkau akan merasakan sesuatu yang sangat kecil dalam mengarungi hidup apabila kesombongannya terlalau berlebihan sahabat, maka pun engkau akan tidak ada teman yang membersamaimu dalam melakukan sesuatu atau bahkan untuk kepentingan  banyak orang. engkau akan senantiasa dalam kendali-Nya dan engkau akan hanya mendapatkan sesuatu berdasarkan ukurannya menurut kehendak-Nya. dan Janji Alloh dan beserta takdir-Nya akan pasti engkau lalui dalam rangka engkau tinggal sementara di Bumi-Nya. Engkau tidak akan bisa menjulang langit hingga tak terbatas dan tak ada ruang engkau jangkau/dinding diatas-Nya.

berkali-kali kita andaikan bahwa sanya kita seperti 1 butir pasir dilautan dan senantiasa ombak datang menghampiri kita, sampai-sampai ombak menerjang kita, dan terkadang kita larut ke laut dan adakalanya kita akan terhempai kedaratan.

Engakau takkan jauh memandang karena pandanganmu sangat terbatas dan terbatas sekali karena engkau di Ciptakan Oleh-Nya..

Semoga Amal senantiasa membahana dialam dirimu dan Panji-panji kesungguahan tekadmu dilakukan bersamaaan dengan sikap perjuanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar