Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Rabu, Oktober 10, 2012

1 Tahun Saya Bekerja di PT. PP (Persero) Tbk


Assalamu'alikumwrwb.
Hari ini Rabu 10 Oktober 2012 adalah satu tahun saya bekerja di PP. 6 bulan masa OJT, dan 6 Bulan di Proyek Walikota Padang. Tidak Ada yang spesial kecuali merenungi diri saya, apa-apa saja yang telah dilakukan selama ini dan muhasabah diri tentang kinerja saya di PT. PP (Persero) Tbk. Perusahaan Kontraktor No.1 yang menurut saya terkemukan dan terus terkemuka di Indonesia ketika awal saya  menuntut Ilmu dan Kuliah di Jurusan Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret sampai sekarang ini.

Takkan ada lelah dalam mengarungi kerja di PT. PP (persero) Tbk,.. karena mungkin saya belum merasakan titik dimana saya belum bisa  overload tidak bisa apa-apa,,. dan saya tidak mau seperti itu karena saya mempunya Al-Quran yang senantiasa menemani saya ketika rasa lelah, kantuk mnerjang saya. dan Itulah obat dari segala obat yang membuat diri semakin kuat.

Saya hanyalah Staff dan dalam rangka bekerja mencari rizkynya yang halal dan mencari kebarokahan dalam membangun Indonesia lewat disiplin Ilmu saya yaitu teknik Sipil. dan inilah lahan yang sangat tepat yaitu PT. PP (persero) Tbk untuk mengaplikasikan semua Ilmu yang dipelajari dan akan dipelajari kedepan,. never Ending Learning....>>>>>

di PT. PP (Persero) ini saya berjumpa dengan kawan-kawan Hebat dan terpilih dari kesekian orang baik dari seleksi Perusahaan maupun seleksi Hidup. banyak yang dapat di contoh disini..,. namun tekat untuk memperbaiki Indonesia masih bulat dan menjadikan kekuatan dalam diri. semoga cerita ini sebagai curhat saya kepada kawan-kawan Proyek Semua untuk senantiasa menghargai umur (yaitu Waktu detik-detik kita dalam hidup).saya masih banyak harus belajar dari bapak-bapak semua yang senior dan yang lainnya untuk baik. namun kesemuanya pasti ada Timbangannya Baik dan buruk semua yang kita lakukan didunia ini dengan tanpa ada satupun yang tidak terhitung.

masih saya suka dan kepingin ketemu dengan pak Ir. Bangun Sucipto. M.Eng.., yang segudang Innovasinya memikat saya masuk untuk bekerja di PT.PP (Persero) Tbk. adapula banyak Direksi-direksi yang hebat2 PT. PP menjadi Dirut perusahaan lain. (WIKA, ADHI, Nindya Karya, dsb)

dan saya melihat lapangan 1 tahun di Dunia jasa Konstruksi.., ternyata mengubah Bisnis Kostruksi memang harus dimulai dengan OWNER,Rekanan yang HARUS "SEHAT" dan bisa mengatur Kontraktor untuk lebih baik  dan memiliki tanggung jawab.


"IMAJINATIF REKAYASA"Tatangw.blogspot.com
"Takkan Lelah Seorang Pemuda untuk berprestasi dan bermanfaat kepada Orang Lain"

3 komentar:

  1. Assalamualaikum
    Om mau tanya,ketika ada pemagangan kerja/pegawai kontrak di PP apakah bisa menjadi pegawai tetap di PT pp

    BalasHapus
  2. Bisa minta email om ngak, buat tanya seputar PT pp

    BalasHapus
  3. Gan mau nnya kerja di PT PP dapat tunjangan tidak?

    BalasHapus