Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Senin, September 27, 2010

Saat Rintihan terdengar di telingaku kawan


Mesjid Al-Firdaus 27 september 2010, di saat selesai jamaah Sholat Isya..,

alangkah bahagiamu kawan ketika aku mendengar tangisan, rintihan air mata yang jatuh terurai dimatamu. alangkah keindahan nya., nikmat menangis di saat berdoa mengungkan ya Rabb..,
saat itu aku ingin sekali sll Ihsan kepada agungan-Mu ya Allah. namun kawan yang di smping Shaffq lebih dulu  memuji ke Agunganmu dengan deraian air mata yang jujur dan mampu berkomunikasi seraya bercerita ke padamu ya Rabb.,, aq iri untuk hal ini.,

Menangis., dalam memuji keagungan dan berdoa setulus hati.
tidak semua orang bisa menangis sewaktu berdoa. dan ketika hambanya menangis maka 
Allah Berfirman (Asy-Syura:026):

dan Dia memperkenankan (doa) orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal yang saleh dan menambah (pahala) kepada mereka dari karunia-Nya. Dan orang-orang yang kafir bagi mereka azab yang sangat keras. (Asy-Syura:026)


Ya Allah..Ampuni Dosa kami, dosa orang2 yang beriman, dosa orang2 yang berbuat kebajikan, dosa orang2 yang berdoa mengharap ampunan-Mu.
Ya Allah.. Berikanlah Cahaya kepada orang2 yang engkau kehendaki dan berikanlah hidayah bagi orang2 yang belum engkau kehendaki, supaya Bersyukur.

ya Allah berkanlah ke Istiqomahan dalam menalankan aktivitas ya Allah, tujukilah jalan yang lurus, dan permudahkan dalam segala urusan, dan berikanlah ketenanagn di Hati kami agar selalu mengingat-Mu ya Allah.

ya Allah berikanlah kesabaran,ketabahan dalam menjalani hidup di dunia ini baik cobaan kesenangan maupun musibah agar sll ingat ke-Agungan- Mu ya Allah.



semoga Bermanfaat


di Tulis sesudah Sholat Jama'ah di Al-Firdaus , 27 Sept 2010 Pukul 20.11
IMAJINATIF REKAYASA
"Tatang Kukuh W."
tatang_kukuh@yahoo.com
(Berbagi Cerita dalam Kejadian) 




2 komentar: