Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Rabu, September 15, 2010

HIDUP TIAP HARI dan SETIAP SAAT



apakah kamu yakin masih hidup lusa???apakah yakin amal anda di terima oleh-Nya??seberapa yakin anda masih hidup satu jam lagi?....
masih ingatkah kawan kalau kita di matikan sejenak Oleh ALLOH..("Tidur")...,mungkin kita menganggap tidur hanyalah peristireahatan agar badan kembali segar bugar. namun di balik itu, tidur mempunyai makna yang dalam'. ALLOH berfrman:

Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.( Az-Zumar:042 )


Dialah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian, dan tidur untuk istirahat, dan Dia menjadikan siang untuk bangun berusaha.(Al-Furqaan:047  )

dalam surat Al-Furqaan jelas...bahwa tidur debagai pakaian atau bisa di bahasakan penutup/pelengkap manusia...dan siang untuk berusaha dan tidak ada malas2an. maka, kalau kita menganggap siang untuk bermain maka keliru...mari kita benahi paradigma berfikir hal ini..

sengaja saya tidak tampilkan gambar kematian namun, misteri itu bisa membuat kita sadar akan hakekat kehidupan....

7 September 2010, Pukul 22.00
Malam itu mungkin malam yang sunyi bagiku.,di saat aku ketiduran karena lelah, tiba2 seseorang mengetuk pintu kamarku. setelah saya buka kan pintu, ternya teman saya sendiri  "Fito". dia berucap "Ibuk Kost MEninggal" tersentak dan Berkata "INNAILAHI WA INNA ILLAIHI ROJI'UN" semua diciptakan oleh ALLOH dan pasti di kembalikan lagi kepadanya. padahal siang itu saya memikirkan dan sempat menanyakan kabar Ibuk kost yang sedang sakit di Rumah Sakit., namun Kehendak ALLOH dan sudah Menjadi ketetapan -Nya..
Kita tidak akan tahu kapan kita di jemput oleh yang Maha Kuasa yang MEmiliki JIwa MAnusia.
Semoga kita selalu istiqomah dalam beribadah dan sabar.

di Tulis Sesaat Sebelum Pemakaman, 8 Sept 2010 Pukul 08.46
IMAJINATIF REKAYASA
"Tatang Kukuh W."
tatang_kukuh@yahoo.com
(Dalam Setiap tindakan itu niat,berusaha dan bertawakal) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar