Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Jumat, September 17, 2010

Tampakkah aPA yg kaurasakan, dgn akU???

Semarang-Solo...pukul 18.00-21.30, Hari Jumat 17 Sep 2010

Sejenak melihat ibuk dengan anaknya yang berjualan kembang api di Colomadu..,,
(Gb.1 diperankan Model)
Gambar .1.
Menyambung hidup dengan berusaha adalah hal mulia bagi orang tua yang menafkahi anaknya...,terkadang kita melihat dijalan-jalan banyak sekali para orang tua, bahkan anaknya pun ikut dalam bekerja....,.sepintas pasti umumnya kawan2 merasakan kasihan,merasakan pengorbanannya, merasakan beratnya hidup....

namun.,,ketika malam ini...kuliah suasana suka dan senang menyelimuti ibuk dgn anknya yg sudah remaja berjalan petasan dan kembang api...,tampak wajahnya tanpa keluh kesah....

di sisi lain...pernah saya menghampiri para pengamen dan pemeran badut di persimpangan Sekar Pace dekat UNS....,Apa yang saya lihat dan rasakan berbeda dengan yang dialami pengamen dan pemeran badut tersebut...Apa ujarnya.." Aku seneng kejaan seperti ini karena sehari banyak dapat uang, klo pas rame bersih sehari 100 rb lbh, klo sepi 50 rb"......
saya tersentak kaget,...lo kok bisa seneng ya .



"Itu Memng rahasia Hati...TIDAK BYK org tahu"
memang betul..banyak orang juga mungkin yang disan bergelimang banyak harta..namun sedikit bahkan tidak merasakan kebahagian....banyak orang bijak Bilang "Kebahagiaan Itu tidak berpegang pada uang semata, Namun kebahagian...hanya ada di sini...(Hati)"

ALLOH Berfirman:
Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
QS.Al-Baqarah:074  

Semoga Bermanfaat

di Tulis sesudah kerja praktek di SMG, 17 Sept 2010 Pukul 22.20
IMAJINATIF REKAYASA
"Tatang Kukuh W."
tatang_kukuh@yahoo.com
(Berbagi Cerita dalam Kejadian) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar