Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Minggu, Juli 22, 2012

Off di FB Tatang Kukuh Wibawa

Padang, 22 Juli 2012, pukul 08.22 saaat sedikit punya wakyu luang di Proyek Kantor Walikota Padang.

Assalamu'alikum...^^
bila hati ini dihadapkan kepada sesuatu yang tidak bermanfaat, maka raga ini akan menjauhi. dan apabila raga menjauhi maka tidak ada keinginan kembali dalam pikiran ini. sehingga yang muncul adalah kebaikan,perbaikan dan kemanfaatan dalam hidup dan selalu mengedepankan yang namanya perbaikan.

Tangan ini tahu bahwa ia ingin merengkuhnya dalam hal santai., namun bulatan tekad akan menjadi bulat tanpa bentuk yang merusak bulatan tersebut. ketika tekad seseorang lemah maka tunggulan ia tidak akan selamanya menyelesaikannnya dalam kaidah keinginannnya tersebut.

Manusia tak akan bisa terbang kecuali atas izin-Nya..(Manusia selamanya tidak akan ia mampu terbang keculai ia diberikan sedikit pengetahuan dari luasnya ilmu-Nya). maka janganlah sombong ataupun riya apabila engkau diberikan sedikit ilmu-Nya, dan selalu ingat bahwa Alloh lah yang memberikannya kepada kita untuk mengusahkan untuk kebaikan dan perbaikan ummat di dunia hingga ina menjadi khalifatul fill ardh yang mutttaqin..

Bila Sahabat memerlukann saya, maka engkau bisa menghub saya di Blog ini atau Hp Sya 085640545586.
Afwan..

Salam,
TATANG KUKUH WIBAWA


Salam ku untuk Pemimpin bangsa indonesia yang lebih baik...!!
KEEP FIGHTING~!

"Tidak ada Kata Lelah Seorang Pemuda untuk berprestasi dan bermanfaat  untuk orang lain"
IMAJINATIF REKAYASA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar