Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Rabu, Maret 14, 2012

Apabila Engkau Tahu


Jakarta, 13 Maret 2012, Pukul 22:31 Saat ada waktu senggang sebelum keberangkatanku ke Padang

Andai Semua Pekerja tahu bahwa pekerjaan Kuli bangunan yang mengangkat pasir dan adonan Beton kemana-kemari itu dengan Fisiknya terbayarkan dengan Gajinya, Maka kudapati pegawai-pegawai PNS,BUMN, dll yang merasa lebih tinggi akan iba hingga ia akan berucap “ Alhamdulilah, saya berkesempatan tdk merasakan hal itu” bahkan ia akan giat bekerja dalam waktu itu juga.


Andai Siswa dan Mahasiswa Tahu, Bahwa Si Budi seorang pelajar Ia hanya punya Baju 1 pasang dan Buku Hanya bebarapa,dgn sepatu butut yang ia kenakan ke sekolah, dan ia harus sambil bekerja setelah pulang sekolah dan ngamen. Maka para pelajar dan mahasiswa yang dibiayai orang tua nya akan takjub akan perjuangan budi, dan seketika itu ia beranjak untuk bersemangat belajar untuk menyongsong cita-cita nya.


Andai Semua orang tahu, Bahwa berharganya mulut,pendengaran,penglihatan,indera dengan saudara kita yang di uji oleh Alloh.., maka seketika orang2 yang sehat akan meresakan bagaimana mulut dgn lisannya dijaga oleh hal2 yang tdk bermanfaat, telinga nya hanya untuk mendengar hal-hal baik, penglihatannya pun akan berusaha memandang sesuatu yang diperbolehkan oleh-nya dan tdk memandang melaupaui batas kewajarannya, indera perasa yang dimana ia akan  mampu mengatur dirinya untuk menjaga adab,sopan santun yang berkaitan dengannya.


Andai Semua Orang Tahu nikmatnya berusaha dengan ikhlas,kerja keras,istiqomah dan sabar, Maka hampir semua orang akan unggul disetiap apa yang ia upayakan.


Andai semua Orang tahu perbuatan dosa akan mendapatkan siksa di Neraka dengan Mata Langsung sewaktu hidup.., maka mungkin kita semua bisa menangis sepanjang umur kita tentang dosa apa yang telah kita lakukan di waktu-waktu lalu.


Andai Engkau sadar bahwa sehatmu ini sangat berharga dari yang lainnya maka engkau akan menggunakan sehat ini hanya untuk kebaikan dalam rangka mendekatkan diri kepadanya-Nya.


Andai Semua Orang sadar bahwa besuk hari ia mati maka, saya pun yakin bahwa seharian sekarang ini ia minta maaf  kepada Alloh dan Bertaubat  dengan sebenar-benarnya taubat.


Andai semua orang tahu bahwa hidup didunia ini hanya sehari/setengah hari maka ia akan habiskan detik-detik terkecil ini dengan sesuatu hal yang bermanfaat sbg bekal di hari perhitungan amal.


Tidak Ada andai lagi setelah penulis dan Pembaca selesai membaca ini..,,itu sudah kenyataan dan tahu.


Saling Ingat Mengingatkan untuk kebaikan.



IMAJINATIF REKAYASA
"Tatang Kukuh W."
tatang_kukuh@yahoo.com
(Takkan akan pernah lelah seorang Pemuda itu untuk bermanfaat dan berprestasi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar