Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Sabtu, Maret 17, 2012

Masih Pikirkan Apa Hendak Tujuanmu Kawan

Kota Padang, 01:15 WIB Tanggal 17 Maret  2012

Ketika Dunia indah bagi orang-orang yang menganggap indahnya, Ada yang menganggap sebuah pernak-pernik intan berlian. dan ada pula yang menganggap sesuatu yang sayang dilewatkan, dan ada pula yang siang-malamnya teringat apa-apa yang telah ia lakukan dari hari ke hari.

Hampir Semua Orang Berbondong-bondong segera mendekatkan dirinya dengan apa yang namanya perhiasan dunia. berusaha mencari nya yang tak bosan-bosan dan dengan berbagai macam cara dan upaya. ketika upayanya tidak berhasil maka saya lihat2 tidak menyerah dalam mengurusi kehidupan yang "tak siap ini" Kenapa tak siap? .karena setiap dirinya diliputi ketidakpastian akan datangnya kematian. namun mungkin saking keenakannya mencari harta benda duniawi ia telah lupa akan dia punya hidup setelah mati.

Ketika Harta ia Lebih cintai dari pada persiapan bekal ke hidup setelah mati, maka ia akan menjadi manusia-manusia yang tak berguna. karena ia dapatkan dan yang ia cari hanya bersifat material karena mungkin tuntutan masyarakat dan  rasa gengsinya yang sangat besar. maka saya pun ingin mengurai ini sehingga ketika pembaca lebih mencintai hartanya dari pada kepada-Nya, maka saya akan pastikan hidup pembaca itu sangat kikir.

saya sangat takjub dengan Agama ini yaitu Islam,.,semua cabang dunia,akhirat sangat lengkap, kita dituntut utuk PERJUANGAN yang takkan lelah dan tanpa Batas akan dunia, namun kita yang jadi terpenting yaitu segala amal yang berkaitan Akhirat dan bekal2 di sana.

(Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah kamu dengan enak karena apa yang telah kamu kerjakan." Sesungguhnya demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.Kecelakaan yang besarlah pada hari itu bagi orang-orang yang mendustakan.
(Dikatakan kepada orang-orang kafir): "Makanlah dan bersenang-senanglah kamu (di dunia dalam waktu) yang pendek; sesungguhnya kamu adalah orang-orang yang berdosa."  Kecelakaan yang besarlah pada hari itu bagi orang-orang yang mendustakan.Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Rukuklah, niscaya mereka tidak mau ruku'[1543]. Asbabun nuzulKecelakaan yang besarlah pada hari itu bagi orang-orang yang mendustakan.Maka kepada perkataan apakah selain Al Quran ini mereka akan beriman? QS.Al Mursalaat 44-50


Saling Ingat Mengingatkan untuk kebaikan.



IMAJINATIF REKAYASA
"Tatang Kukuh W."
tatang_kukuh@yahoo.com
(Takkan akan pernah lelah seorang Pemuda itu untuk berprestasi dan bermanfaat untuk oranglain)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar