Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Minggu, Juni 20, 2010

ialah Muhammad

"beliau adalah seorang panglima,seorang orator dgn seruan yg smgt d.dengar pgikutnya tanpa bosan,beliau adalah pemimpin negara,beliau sederhana tidur beralas tikar kasar dijalin rerumputan, beliau periang dan penyemangat,beliau negasiator,beliau adalah suami yg mengajak bapal lari istrinya, beliau memanggil org ksyngannya dengan sebutan "khumaira(kemerahan roman mukanya)", beliau adlah teman yg mengasyikkan dgn candanya, beliau berpenampilan rapi,wangi dan menyejukkan, beliau adalah orang yg awal mnjguk org sakit, beliau adalah pemalu, pengganjal 2 buah batu u mnhan rasa lapar,beliau pembuka pintu peradaban, penyampai wahyu illah yg tabah di caci maki, di lempar kotoran, dliludahi/kekerasan bgsa Qurais....namun beliau tetap sabar..ialah Muhammad Rasulullah.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar