Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Senin, Juni 21, 2010

Memaknai Tanggung Jawab

"Amanah:...????" Apa artinya jika kita tidak mempunyai sikap tangung jawab?, apa artinya jika kta hidup hanya sekedar hidup tanpa mengetahui manfaat hidup, apa artinya jika kita enak dan nyaman menjadi pemuda yang biasa-biasa saja tanpa mau bergerak memperjuangkan nilai2 luhur, apa artinya amanah jika sesorang tidak mau secara sadar bertindak dan bertingkah laku secara rasional penuh komitmen, apa arinya amanah jika kita tidak tau maksud dan tujuan serta goal setting amanah tersebut, apa artinya amanah jika kita tidak mengenal ALLAH sebagai tuhan kita, apa artinya amanah jika seseorang tidak mau mengulurkan tangan dengan sadar mau membantu orang lain, apa artinya amanah jika kita tidak mau belajar?, apa artinya amanah jika kita tidak mau di tegur dan di beri masukan yang lain, apa artinya amanah bila kita tidak ikhlas?bagai kantong yang berisi pasir yg banyak namun memberatkan tanpa memberi manfaat"


"innamala'malu binniat wainnama likuliriin manawa famankanat hijratuhu illaulahu warosuluh, fahijrotuhu ilaulahi warosuluh, famankanat hijraatuhu lidunnya nyusibuha nyunkihuha awimroati fahijrotuhu ila mahajaro ilaihi"

Sesungguhnya setiap amal perbuatan tergantung niat nya. dan sesorang mendapatkan apa yang ia niatkan. apabila seorang berniat berhijrah/bertindak laku demi ALLAH dan rosulnya maka hijrahnya itu semata-mata hanya untuk ALLAH dan rosulnya. apabila seseorang berhijrah untuk DUNIA dan ORANG YG AKAN DI NIKAHINYA..maka ia akan mendapatkannya itu" Hadist Arbain 1 tentang Niat, An-Nawawi

"seorang pemuda yang tak akan lelah untuk berprestasi"

2 komentar: