Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Rabu, Mei 22, 2013

Jalan

Setukpa, Lemdikpol sukabumi, ditulis saat memanfaatkan sedikit waktu yang ada untuk kembali mereview tulisan sebelumnya.  Sabtu 18 mei 2013 pukul 19.54

“Jalan akan senantiasa panjang tatkala kita sedikit-sedikit merasakan apa-apa yang kita pikirkan, namun sangat pendek ketika ketika kita tau akhirnya dan merumuskan dalam bentuk konsep (grand design)

Aku tau dan senatiasa tau, bahwa jalan didunia ini banyak dan bercabang-cabang seperti simpul tali. Dan tali itu awalnya sedia kala yang Alloh buat yaitu tali yang rapi,lurus tanpa simpul-simpul dunia. Tali yang senantiasa kuat dan bukan tali yang lemah atau bahkan mudah putus, karena kekuatan itu bersumber dari sebagian bentuk upaya tindakan untuk menggabungkan dan proses benang-benang yang terkumpul menjadi satu mengait dan saling terkait. Maka itulah kekuatan.

Seseorang itu jugapun hampir sama dengan sebuah tali tersebut, akan kuat dan saling menguatkan ketika ia malakukan usaha yang bukan biasa-biasa saja dan selalu bersama orang baik (berjamaah) tanpa melupakan tugas ia yaitu menyampaikan risalah-Nya.

Aku yakin bila semua tali itu aku rajut dan kujadikan satu, maka siapa yang mampu memutuskan? Ketika semua yakin maka apapun itu pasti dilandasi dengan niat yang menghunjam dan kuat sekuat gigitan geraham saat menggigit.

 Disini aku berdiri dengan pijakan kuat dan disini aku akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara Republik Indonesia....InsyaAlloh!!!

Salam Kesatria Perwira Indonesia. Dan Salam Kuat para Pemuda Muslim!! Semoga kekuatanmu dilandasi dengan iman yang mantap dan tatapanmu yg menggelora!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar