Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Senin, Februari 04, 2013

Kesempatan

Pekanbaru, 04 Februari 2012,,. Saat aku mempunyai waktu untuk mengetikkan jari ku ini setelah 2 bulan lamanya tdk menulis di Blog,
Dalam hal ini kutuliskan kata-kata, karena aku mempunyai kesempatan yaitu waktu, dan kutulis ini karena aku masih berkesempatan mempunyai 2 tangan,.. kesempatakan untuk mengoreksi dan melihat tulisanku dengan kedua mataku. Hal yang terpenting ialah kesempatan,.Mana mungkin seorang  Cristiano Ronaldo yang mencetak byk Gol tanpa adanya kesempatan?? Sungguh besarnyalah kesempatan ini. Dan engkau pun sama sahabat bahwa engkau masih sempat membaca tulisanku karena engkau mempunyai waktu yang luangmu untuk membaca.

Sebegitu besarnya kesempatan sampai-sampai kita melupakannya.,,Engkau berdiri maka engkau berkesempatan mempunyai kedua kaki untuk melangkahkannya sejauh engkau melangkah dan sampai engkau capek melangkah hingga Alloh menidurkanmu dengan tidar yang mampu memberikan kebugaran kala engkau bangun. Masih sempat juga lidah kita merasakan manis atau pahitnya makanan., kalau kesempatan itupun hilang maka sungguh tidak beruntung engkau tatkala tidak merasakan manisnya dan pahitnya makanan karena lidahmu tdk perasa.

Kesempatan itu kita rasakan sekali dan jangan sampai engkau sesali karena engkau sudah diberi kesempatan oleh Alloh., dan sama hal nya dengan saya,. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar