Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Selasa, November 27, 2012

Ibu

Padang, Saat Ragaku masih berada di bangku kerjaku 27 November 2012, Pukul 19:56




Ibu,, Sedikit kata-kataku ingin adalah rasa kangenku terhadapmu. tidak Uang/materi yang kucari kecuali aku ingin selalu mengingat dan berbakti kepadamu. dengan jarak ini, takkan menyurutkan rasa rinduku yang mendalam terhadapmu. 

kehidupanku hanya sekali dan aku hanya  melihatmu bahagia dalam senyuman manis wajahmu melihat putra-putri mu sukses. san saya merasakan sukses itu tidak hanya yang nampak melainkan juga yang tidak nampak/batin.

saya pun ingat engkau berikan yang terbaik untuk putra putimu dan engkau relakan makan dengan seadanya dan bahkan untuk putra putrimu engkau berikan yang lebih dan lebih dari engkau rasakan bu...,

hari demi hari.., yang kudapati aku mengemban tugas dari mu untuk senantiasa besar dan besar hingga engkau dapati hatimu berbahagia dengan hasil dari kerja kerasmu selama ini. selama kecil engkau mendidikku untuk berjiwa mandiri dan jauh dari mu untuk mensyukuri bahwa ilmuku yang menuntunku selalu mengingatmu dan menjadi orang yang besar dan senantiasa bersyukur atas nikmat Alloh yang diberikan kepada Alloh. 

dan dari kecil aku sering jauh darimu..,,







2 komentar:

  1. Lama tak baca tulisan2 mas Tatang yang bagus2 ini. Hai mas tatang, apa kabar?

    BalasHapus
  2. sempat sedih juga membaa tulisan mas tatang ini..

    BalasHapus