Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Minggu, Juni 12, 2011

Selamat Jalan 1 dari 78 Sahabat SIM UNS


Ditulis untuk sahabat SIM Panuntun Dwi Utami yang di panggil Alloh ba’da Dzuhur 11 Juni 2011 Setelah Kegiatan serangkaian Festival Ilmiah Mahasiswa.
Engkau yang selalu datang pagi selama 3 hari lalu, engkau yang mengusahakan makanan selama kegiatan FILM, Engkau yang kenal lelah berdedikasi dengan sepenuhnya, engkau yang updete status terakhirmu menyemangati dirimu sendiri untuk semangat dan bangun pagi di akhir harimu di keg Seminar nasional FILM, Engkau yang tebujur kaku di Mowardi Saat pasca kecelakaanmu itu, ketika itu kamu menyelesaikan tugasmu  kawan secara selesai dan sempurna.
Detik-detik menjelang akhir hayatmu kawan, engkau sempat menunggu kawan2mu yag berada diauditorium menyelesaikan akhir kegiatannya. Dan seketika itu selesai kegiatannya selesai persis, kabarmu dipanggil sang Kuasa Alloh SWT. Bagai dirundung jatuhnya hati ini sepeninggalmu, cucuran air mata selalu membasahi pipi ini. Bagaimana saya mempertanggung jawabkan amanah ini ketika km meninggalkan dengan tugasmu. Kusampaikan berita kepada ibu dan ayahku dan menambah deras pipi ini dengan basahnya penyesalan.
Kuangkat Jenazahmu dan terakhir kali kulihat wajahmu yang kaku dan pucat dengan bercak darah. Dan terakhir kali ku lihatmu Sahabat. Entah Siapa yang menabrakmu kawan saat kecelakaan itu terjadi ketika kecepatan laju motormu yang kencang dan menyenggol depanmu sehingga hilang keseimbangan sehingga mobil taksi itu menabrakmu.
Engkau yang nampak selalu semangat disiplin bila di beri tugas. Terimakasih kawan atas segala pengorbananmu dan semoga amalmu yang terakhir ini di SIM bernilai ibadah dan diterima diSisi-Nya.
Ya..Robb Kuatkanlah keluarga yang ditinggalkan sehingga sabar dalam mengahdapi ujian ini.

3 komentar:

  1. Semangat mas tatang,...
    Smua sudah takdir dan kuasa Alloh... Jangan bersedih dan menyesali sesuatu terlalu dalam...

    Semangat....!!!
    Semoga beliau jadi penuntun...

    BalasHapus
  2. Semangat mas tatang,...
    Smua sudah takdir dan kuasa Alloh... Jangan bersedih dan menyesali sesuatu terlalu dalam...

    Semangat....!!!
    Semoga beliau jadi penuntun...

    BalasHapus