Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Senin, Mei 30, 2011

Lari Lah kawan2 Bersama2 Sejauh2nya...

Di Tulis 30 Mei 2011 pukul 17.00-17.20 WIB Untuk Momotivasi Kawan2 Akademik di SIM UNS yang senantiasa menggelora Semangat dan perjuangannya di keilmiahan.



Larilah kawan.., larilah sejauh-jauhnya!, larilah dengan semangat membara!, larilah bersama2 dengan kekuatan penuh!, larilah dengan tenaga yang tak bersisa!, larilah mengejar kebersamaan dalam satu tujuan!.

Ketika hidumu berbaur rasa indah akan semangat dalam menempuh amanah, ketika hidupmu rindu dengan kemenangan dalam amanah, ketika senyummu menghiasi wajah2 Prestasi di kelembagaan. ketika dosenmu dengan bangga melihat nilai terbaikmu di kampus, ketika orang tua mu dengan senyum bangga melihat kmu dalam pelukan kemenangan dalam predikat Mahasiswa Prestasi. ketika kampus bangga Keberadaanmu di Kampus yang membawa pulang banyak kemenangan, ketika kekuatan penuh dan terbaikmu kamu tunnjukkan dalam kemanfaatan Organisasi kampus. ketika kenikmatan perjuangan yang menyenangkan yang menghisasi wajahmu.

dalam hatimu di bumbui rasa haru akan kebebasan ber-Prestasi....,,
diri ini senantiasa tumbuh dan berkembang. takkan ada sesuatu hal yang menghgambat dirimu kawan.., Ketika Niat dan semangat membahana dalam hidupmu dan tindakanmu. Gelora diri senantisa berkobar tak kala kamu memenuhi ruang podium untuk berbicara banyak dan di perbanyak dengan kekuatnmu selama ini wahai kawan yang menuntut Ilmu.

Kembangkan Ilmu mu jauh dan terbang Melayang di penuhi dengan tindakan dan kekuatan yang senantiasa tumbuh dan terisi penuh dalam relung2 jiwa. Biarkan dirimu berekspresi dengan Prestasimu. dan Berikan yang Terbaik Untuk diri,Orglain, masyarakat, Agama, dan Bangsa dan Negara

Buailah dirimu dengan kekuatan maka engaku akan raih semangatnya...
Salam Ilmiah.....,,

semoga Bermanfaat..,


IMAJINATIF REKAYASA
"Tatang Kukuh W."
tatang_kukuh@yahoo.com
(Takkan akan pernah lelah seorang Pemuda itu untuk bermanfaat dan berprestasi)

1 komentar: