Tentang Aku

ketika kita ingin memilih nilai 100 atau 70? maka kebanyakan orang berebut memilih nilai 100. namun kalau di kasih tau susahnya perjuangan mencapai 100, maka orang akan memilih dan puas cukup 70. hanya sedikit yang memilih 100 dengan konsekuensinya perjuangan beserta kesungguhan azzam (tekad) yang sempurna.

Perkenalkan..,Saya :

Foto saya
Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia
Kusampaikan bahwa rasa menggelora akan menjadikan diri kuat tanpa ada lelah bahkan raut wajah pucatpun tidak ada, kecuali hanya menggapai Ridho-nya. PIN BB : 7E61CA7A

Kamis, Juli 29, 2010

Untukmu Wahai mahasiswa Baru UNS 2010

Mahasiswa baru Universitas sebelas Maret (UNS)..apa kamu wahai Maru bangga di sebut itu???..sebagai mahasiswa baru tentunya teman2 adalah orang yan di anggap unggul dari sekian ribu yang mendaftar di UNS yang tidak keterima..,apa kalian tidak punya tanngung jawab sesudah masuk di UNS???apa kalian tidak mempunyai tanggung jawab ibuk,bpk..dan tanggungan Moral bangsa INdonesia 10-20 th kedepan???/...mari mejawab dengan suara lantang dlm hati..'"SAYA BERTANGGUNG JAWAB"

semoga nafas ini berhembus kala detik2 yang kita lalui hanyalah gelora jiwa untuk kebaikan..,jiwa ini takkan lelah unuk berprestasi,takkan lelah untuk beramal baik, takkan lelah untuk cerdas, takkan lelah untuk membaca jutaan buku, takkan lelah untuk menjadi aktivis kampus, takkan lelah unutk bermanfaat buat orang lain, takkan lelah untuk slg mengingatkan 1 sm lain untuk kebaian, takkan lelah untuk menjadi no 1 di dunia dan akhirat....,hingga pada akhirnya kelelahan itu hanya bisa mengejarmu namun tdk mampu memasuki diri mu.

ibarat sebuah pohon UNS dalah akarnya...sedang Batangnya adalah dosen, rantingnya adalah mahasiswa lama, daunnya adalah berprestasi, daun kecil yg akan semi adalah MAHASISWA baru...mahasiswa baru dengan segenap potensi yang tidak tau apakah daun kecil yang akan semi itu akan layu atau menjadi subur dan menopang pohon tersebut. mahasiswa baru identik dgn sandal ini
                              

Gembok pada sandal ini akan terbuka bila mahasiswa baru membuka diri nya Mengenal Lingkungan dan Mau membuka diri Untuk perubahan yang lebih baik.jarang sekali dan bahkan minim sekali mahasiswa yang mau banyak kegiatan organisasi bahkan terlebih cuma ikut2an sja tanpa mau berkontribusi..,ingat kawan!sebuah perubahan itu di mulai dari dalam diri sendiri dan mempunyai tekad yang kuat untuk kebaikan..organisasi kampus merupakan sarana emas untuk merubah diri. di organisasi kampus mendidik kita untuk loyal,  memiliki integritas, memdidik pemimpin, membentuk karakter pemuda masa depan era 2020-2030.

"Maka tanamkan Azam(tekad) yang kuat unutuk minimal perubahan diri kawan2 untuk senantiasa lebih baik" 
ditulis ba'da subuh, setelah di karunia nikmat sakit...semoga bermanfaat diK....2010
IMAJINATIF REKAYASA
"Tatang Kukuh W."
tatang_kukuh@yahoo.com (seoarang pemuda yg tak akan lelah untuk bermanfaat dan berprestasi)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar